Cara Cari Dan Merekrut Afiliasi Super Untuk Mempromosikan Produk Anda

Afiliasi marketer yang menjual produk selain mereka sendiri dengan imbalan komisi. Seringkali mereka akan mendapatkan di mana saja dari 40-60 persen setiap penjualan yang terdengar seperti banyak tapi sebenarnya definisi yang sangat situasi win-win. Sementara 60% mungkin terdengar seperti sejumlah besar, ingat bahwa Anda mendapatkan 40% dari 100% keuntungan jika itu produk digital. Apalagi, itu 40% yang Anda dinyatakan tidak akan mendapatkan sama sekali. Menawarkan komisi besar adalah langkah besar karena memastikan lebih banyak orang akan menjual item Anda berarti lebih banyak eksposur dan lebih banyak penjualan.

Jadi bagaimana Anda menemukan orang-orang yang bersedia untuk menjual produk Anda?

Dimana Cari Afiliasiafiliasi

photodune-8230778-affiliate-marketing-three-circles-s

Langkah pertama dalam mendapatkan afiliasi untuk produk Anda adalah untuk mendapatkan mereka untuk bergabung produk Anda sebagai afiliasi. Tempat terbaik untuk menemukan mereka adalah pada forum dengan banyak pemasar digital. Dua contoh besar adalah Digital Point Forum dan Warrior Forum. Pada kedua forum ini Anda akan menemukan legiun webmaster, pemasar dan penjual yang menghasilkan pendapatan mereka sepenuhnya online. Jika Anda dapat mempromosikan menawarkan afiliasi Anda di sana dan Anda dapat membuatnya terdengar benar-benar menggoda, Anda akan mendapatkan banyak orang menjual produk Anda.

Anda juga dapat menemukan afiliasi tempat lain juga. Jaringan afiliasi adalah tempat di mana kebanyakan afiliasi marketer nongkrong dan mencari produk baru untuk mempromosikan kepada pelanggan mereka atau daftar email. Ada situs-situs seperti ClickBank misalnya yang secara khusus ditujukan untuk penerbit yang mencari afiliasi. Anda bahkan dapat menempatkan produk Anda di Amazon sebagai cara yang Anda alami akan dapat mengambil keuntungan dari Jaringan afiliasi Amazon.

percaya atau tidak, pemasaran media sosial juga bisa menjadi teknik yang baik untuk menemukan afiliasi. Mencari di Facebook misalnya bisa menjadi langkah yang cerdas dan terutama jika Anda seorang anggota dari semua grup. Google Plus merupakan pilihan yang baik, seperti LinkedIn yang menyediakan banyak alat untuk pemasaran.

Pilihan lain adalah untuk menghubungi pemilik blog di niche Anda secara langsung dan memberikan mereka kesempatan untuk lebih menguangkan situs mereka. Akhirnya, pastikan bahwa Anda menyertakan opsi untuk menjual produk Anda di situs Anda sendiri selama itu tidak akan menyakiti reputasi Anda.
Bagaimana Mendapatkan Afiliasi untuk Produk Anda

Anda harus selalu ingat bahwa afiliasi #1 motivasi adalah uang. Kebanyakan afiliasi penghalang pertama yang bekerja dengan Anda adalah jumlah komisi mereka akan membuat Anda pada produk. Jika Anda menawarkan komisi jelek maka mereka mungkin bahkan tidak akan menanggapi email Anda. Anda harus ingat bahwa afiliasi memiliki daftar ribuan orang dan waktu mereka yang berharga sehingga memperlakukan mereka dengan hormat. Mereka tidak serakah mereka hanya perlu membuat uang sehingga tidak mengganggu lalu dengan produk yang menawarkan komisi jelek. Umumnya afiliasi membuat mana saja dari 50% untuk 75% dari produk mereka mempromosikan. Setelah Anda memastikan bahwa produk Anda memiliki tingkat komisi yang baik Anda perlu untuk mengatasi kualitas produk Anda. Anda tidak akan membuat produk yang buruk jadi jangan berharap afiliasi untuk mempromosikan produk yang buruk. Itu karena Anda ingin afiliasi Anda untuk percaya bahwa mereka dapat menjualnya secara efektif. Menawarkan afiliasi salinan gratis produk Anda adalah teknik yang umum digunakan untuk membuktikan kepada afiliasi bahwa produk Anda adalah kualitas premium dan layak waktu mereka. Kemudian mereka akan mempromosikan produk mereka ke daftar mereka dan semua orang menang.


Berita UKM | Bisnis Online | Even Bisnis UKM | Info Bisnis UKM | Inspirasi Bisnis UKM | Koperasi | Kredit UKM | Manajemen Bisnis | Pelatihan Bisnis UKM | Peluang Bisnis UKM | Peluang Usaha | Pemasaran Bisnis UKM | Pembiayaan UKM | Seputar UKM | Strategi Bisnis UKM | Tips Bisnis UKM | Ulasan Bisnis UKM

Menyediakan Informasi Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Usaha Kecil Menengah, Bisnis Waralaba, Promosi Bisnis UMKM. Potensi Bisnis Usaha kecil menengah (UKM) merupakan motor penggerak perekonomian di Indonesia. BisnisUKM.id media Bisnis Online di harapkan menjadi wahana sumber informasi terbaru pelaku bisnis UKM. Informasi Periklanan & Review Hub: info@bisnisukm.id

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply