Makalah Manajemen Pemasaran

Makalah Manajemen Pemasaran

Makalah Manajemen Pemasaran – Dalam artikel sebelumnya mengenai manajemen dan pemasaran kita tahu banyak sekali bidang yang menjadi bahasan didalamnya

Kridit UKM
Menang Lotre Rp 10 Triliun, Perempuan Ini Langsung Berhenti Kerja
Segera Dijual, Burger Ulat Asli Swiss

Makalah Manajemen Pemasaran – Dalam artikel sebelumnya mengenai manajemen dan pemasaran kita tahu banyak sekali bidang yang menjadi bahasan didalamnya. Sehingga tidak jarang pada proses pembelajarannya dibagi menjadi beberapa sub-bab berbeda.

Biasanya mahasiswa ditugaskan untuk membuat makalah yang membahas bagian-bagian tersebut. Nah untuk memberikan gambaran mengenai makalah manajemen pemasaran berikut ini contoh penulisan yang dapat dijadikan referensi.
Makalah Manajemen Pemasaran

Makalah biasanya terbagi menjadi tiga bab utama yaitu Pendahuluan, Pembahasan, dan Penutup. Didalam bab terebut terdapat beberapa bagian lagi yang menjadi isi dari tiap bab. Berikut ini penjelasan singkat beserta contoh mengenai makalah manajemen pemasaran.

Pendahuluan Makalah Manajemen Pemasaran

Dalam bab pendahuluan biasanya berisi tentang latar belakang dari judul yang akan dibahas. Selain itu juga bisa ditambahkan dengan rumusan masalah serta tujuan yang akan dibahas dalam makalah. Supaya lebih jelas berikut ini contoh singkat dari bab pendahuluan.
Latar Belakang

“Dalam era persaingan usaha yang semakin kompetitif sekarang ini, setiap pelaku bisnis yang ingin memenangkan kompetisi dalam persaingan pasar akan memberikan perhatian penuh pada srategi pemasaran yang dijalankannya. Produk – produk yang dipasarkan . . . ”

Rumusan Masalah

” – Pengertian persaingan pemasaran.
– Jenis-jenis situasi yang dihadapi poleh suatu perusahaan dalam menghadapi persaingan.
– Strategi apa yang dapat diterapkan dalam menghadapi situasi-situasi tersebut. “

Tujuan

“Mengetahui pemasaran dalam perekonomian.
Memahami konsep pemasaran.
Mengenal sistem dan lingkungan pemasaran.”
Pembahasan Makalah Manajemen Pemasaran

Bab ini merupakan inti dari makalah, biasanya berisi mengenai konsep dasar serta menjawab rumusan masalah yang ada dalam bab pendahuluan. Lebih jelas mengenai pembahasan dari makalah manajemen pemasaran dapat dilihat dari contoh makalah yang ada dibawah.
Penutup Makalah Manajemen Pemasaran

Bab terakhir yang terdapat dalam makalah adalah penutup. Bab ini berisi kesimpulan dari pembahasan yang ada dalam bab 2. Selain itu didalam penutup juga diberikan daftar pustaka yang berisi daftar referensi yang digunakan dalam pembuatan makalah.

 

Tujuan

“Mengetahui pemasaran dalam perekonomian. 
  Memahami konsep pemasaran. 
  Mengenal sistem dan lingkungan pemasaran.”

Pembahasan Makalah Manajemen Pemasaran

Bab ini merupakan inti dari makalah, biasanya berisi mengenai konsep dasar serta menjawab rumusan masalah yang ada dalam bab pendahuluan. Lebih jelas mengenai pembahasan dari makalah manajemen pemasaran dapat dilihat dari contoh makalah yang ada dibawah.

Penutup Makalah Manajemen Pemasaran

Bab terakhir yang terdapat dalam makalah adalah penutup. Bab ini berisi kesimpulan dari pembahasan yang ada dalam bab 2. Selain itu didalam penutup juga diberikan daftar pustaka yang berisi daftar referensi yang digunakan dalam pembuatan makalah.

Supaya lebih jelas mengenai makalah manajemen pemasaran berikut ini contoh makalah manajemen pemasaran yang dapat anda download sebagai referensi

Contoh Makalah Manajemen Pemasaran 1

Contoh Makalah Manajemen Pemasaran 2

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai makalah manajemen pemasaran beserta contohnya yang dapat anda manfaatkan. Semoga dapat bermanfaat, lihat juga artikel lain mengenai manajamen, marketing, bisnis, dan akuntansi hanya disini.

 

Sumber:http://rocketmanajemen.com

COMMENTS