Mendongkrak Jumlah Pelanggan Strategi My Republic

Penyedia layanan Internet dengan teknologi FTTH (fiber to the home), MyRepublic, menggandeng iBox sebagai distributor resmi Apple TV untuk menawarkan produk tersebut dengan harga miring. Program yang berlangsung selama bulan September di 3 kota besar yaitu Jabodetabek, Palembang dan Surabaya.

Menurut Winnie Sularto, GM Marketing & Communication MyRepublic Apple TV merupakan produk top of the line yang membutuhkan koneksi internet cepat yang stabil. Hal ini sejalan dengan produk MyRepublic yang mengutamankan prioritas layanan pengalaman berinternet terbaik bagi para pelanggan.

Mendongkrak Jumlah Pelanggan Strategi My Republic

Saat ini, MyRepublic sudah berhasil mengakuisisi lebih dari 70 ribu pelanggan di 6 kota besar di Indonesia (Jabodetabek, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, dan Semarang). Hal ini memberikan kesempatan yang baik untuk MyRepublic dan Apple melakukan program akusisi dan retensi pelanggan.

“Bila tahun lalu, jumlah pelanggang MyRepublic sekitar 50 ribu pelanggan, maka hingga akhir tahun ini ditargetkan 100 ribu pelanggan,” kata Winnie.

Melalui kerjasama ini, para pelanggan MyRepublic dapat menikmati harga diskon khusus produk Apple TV sebesar 10%, dan para pembeli produk Apple TV di iBox dapat menikmati program promosi khusus dari MyRepublic yaitu gratis 1 bulan berlangganan.

Apple TV adalah produk Apple yang memungkinkan pengguna mengakses data digital dari aplikasi yang disediakan melalui apps store atau iTunes. Pengguna Apple TV dapat. menikmati hiburan dengan high definition content yang memungkinkan untuk menghasilkan gambar kualitas premium.

Tentunya untuk menikmati hal tersebut pengguna Apple TV memerlukan jaringan internet yang stabil dan cepat, salah satunya dari MyRepublic. Layanan teknologi FTTH (Fiber to the Home) adalah layanan teknologi terkini yang digunakan MyRepublic untuk menjangkau setiap rumah di seluruh area di Indonesia.

Teknologi menggunakan fiber optik ini dipilih karena menghasilkan bandwidth lebih besar dan transmisi kecepatan data lebih baik dibandingkan dengan menggunakan teknologi kabel konvensional.

“Kami ingin memberikan layanan internet cepat tanpa ada batasan kuota, dan teknologi yang sangat mumpuni adalah teknoligi fiber, teknologi ini merupakan teknologi masa depan yang akan menjadi benchmark bagi ISP lainnya” tutur Winnie.

Perkembangan internet pastinya diikuti oleh masuknya berbagai product terkini yang menjadi minat tidak hanya masyarakat Jabodetabek, tapi juga masyarakat diluar pulau Jawa. MyRepublic akan memberikan keuntungan tambah melalui beragam kerjasama menarik dengan produk-produk lainnya.

MyRepublic adalah penyedia layanan internet berskala regional yang pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2011 dan secara konsisten telah meningkatkan standard layanan fiber broadband.

Di Indonesia, MyRepublic pertama kali hadir pada Juli 2015 dan telah mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group sebagai partner lokal. Saat ini MyRepublic telah beroperasi di Singapura,New Zealand, Indonesia, dan dalam waktu dekat juga akan hadir di Australia.

 

Sumber: http://swa.co.id/

Menyediakan Informasi Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Usaha Kecil Menengah, Bisnis Waralaba, Promosi Bisnis UMKM. Potensi Bisnis Usaha kecil menengah (UKM) merupakan motor penggerak perekonomian di Indonesia. BisnisUKM.id media Bisnis Online di harapkan menjadi wahana sumber informasi terbaru pelaku bisnis UKM. Informasi Periklanan & Review Hub: info@bisnisukm.id

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply