Peluang Bisnis Kosmetik Jafra

bisnis-ukm-solo-jafra.jpg

Peluang Bisnis Bisnis Kosmetik Jafra – Jafra merupakan bisnis kosmetik yang berdiri pada bulan Agustus 1956 di Malibu, California USA. Perusahaan kosmetik ini didirikan oleh pasangan suami istri Jan dan Frank day, produk unggulan dari jafra yaitu Royal Jelly. Informasi mengenai peluang bisnis jafra banyak dicari bagi orang yang ingin memulai berbisnis kosmetik.

Keunggulan Produk Jafra Yang Aman Bagi Kesehatan

Jafra masuk ke Indonesia baru 6 tahun yang lalu, sehingga peluang bisnis jafra cocok bagi yang ingin memulai bisnis kosmetik. Peluang bisnis jafra di Indonesia cukup menjajikan karena aman digunakan untuk semua kalangan, baik ibu hamil maupun ibu menyusui. Simak keunggulan lain dari produk jafra yang aman bagi kesehatan.

1. Produk Jafra Tidak Mengandung Mercury

Mercury berfungsi untuk mengatasi pigmentasi atau munculnya bintik hitam pada kulit. Maka dari itu mercury biasanya digunakan sebagai campuran pada produk kosmetik. Namun jika penggunaan kosmetik berbahan mercury dihentikan maka pigmentasi atau bintik hitam kembali lagi.

Mercury juga memiliki dampak buruk bagi kesehatan seperti gangguan emosi, peradangan pada gusi dan mulut, kelelahan, hingga hilang ingatan. Oleh karena itu Jafra tidak mengandung mercury dalam komposisi produknya. Hal tersebut membuat peluang bisnis jafra cukup menjajikan karena aman bagi semua kalangan.

2. Produk Jafra Tidak Mengandung Hydroquinone

Komposisi Hydroquinone merupakan topikal agen yang biasa digunakan untuk mengatasi pigmentasi pada kulit, dan lazim digunakan sebagai tambahan krim pemutih. Hydroquinone menimbulkan bahaya sehingga penggunannya sudah dilarang di banyak negara, pembeliannya pun harus menggunakan resep dokter.

Jafra tidak menggunakan Hydroguinone yang berbahaya bagi kesehatan kulit, karena bahan tersebut membuat warna kulit menjadi biru kehitaman, alergi, dan banyak lagi efek buruk yang ditimbulkan dari produk tersebut. Oleh karena itu peluang bisnis jafra sangat menjajikan bagi para pengusaha yang ingin bisnis kosmetik aman.

3. Tidak Mengandung Babi Dan Anjing

Produk jafra tidak mengandung bahan dari unsur babi dan anjing sehingga aman untuk digunakan siapa saja dan pastinya produk jafra halal digunakan.

4. Tidak Mengandung Darah

Produk Jafra tidak mengandung darah yang membuat produk ini aman sekaligus halal ketika digunakan. Kosmetik digunakan pada permukaan kulit oleh karena itu jafra tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi kulit sehingga aman digunakan.

5. Tidak Menggunakan Hewan Sebagai Bahan Percobaan

Perusahaan kosmetik biasanya menggunakan hewan sebagai bahan percobaan produk kosmetik yang akan diluncurkan, hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir kerugian pada manusia. Namun, sebenarnya banyak perbedaan antara tubuh hewan dan manusia.

Produk jafra dilakukan langsung oleh dokter ahli kulit dengan melakukan uji riset selama bertahun – tahun. Uji riset produk jafra tidak menggunakan hewan sehingga kita tidak perlu ragu akan keamanannya.

Keuntungan Berbisnis Produk Kosmetik Jafra

Jafra telah berpengalaman selama 63 tahun di seluruh dunia. Sejak kemunculan jafra di Indonesia pada tahun 2013, banyak para wanita berbondong-bondong beralih menggunakan produk jafra karena telah teruji kemananannya. Oleh karena itu peluang bisnis jafra bisa dicoba, simak keuntungan dari bisnis jafra berikut ini

1. Modal Kecil

Peluang bisnis jafra sangat menjanjikan, selain itu modal yang dibutuhkan relatif kecil. Untuk memulai bisnis jafra perlu modal sebesar Rp. 299.000 untuk biaya keanggotaan seumur hidup selama nomor ID aktif. Dari biaya pendaftaran tersebut, anggota mendapatkan 1 box starter kit yang berisi produk awal jafra sejumlah 1 juta.

2. Waktu dan Tempat yang Fleksibel untuk Bekerja

Waktu dan tempat bekerja bisa disesuaikan sendiri, asalkan member Jafra komitmen dan mau menjalankan sistem yang ada. Siapapun bisa menyesuaikan dengan sistem kerja Jafra, baik ibu rumah tangga maupun mahasiswa.

3. Halal Dan Aman

Produk Jafra langsung dikirim dari Mexico ke kantor Jafra yang ada di Indonesia, sehingga tidak ada pabrik di Indonesia apalagi ada kemasan ulang buatan Indonesia. Produk jafra benar-benar terjaga kebersihannya dan keamanannya.

4. Sistem Pembagian Gaji Yang Jelas

Penghasilan jafra didapatkan dari penjualan produk dan jaringan. Jafra tidak termasuk dalam Money Game yang memberikan penghasilan dari perekrutan banyak orang. Membangun jaringan di Jafra dengan merekrut orang sebagai anggota di tim kita.

Dalam tim jafra yang merekrut sebagai upline dan yang direkrut sebagai downline. Tugas upline membantu downline dengan mengajari, menjelaskan, dan menemani donwline dalam menjalankan bisnis. Jadi prinsip dalam bisnis jafra ini people helping people.

5. Produk Yang Berkualitas

Produk jafra didapat dari perpaduan ilmu pengetahuan dengan alam yang telah di uji riset dan uji klinis oleh dokter ahli kulit. Jafra diteliti oleh 5 lab besar yang ada di dunia Sederma, Biotech Marine, Mibelle Group, Lipotec, dan Biochemistry. Pada lab tersebut terdapat dokter kulit, kecantikan, mata, anak, dan kandungan.

6. Mendapatkan Keuntungan 30% Dari Hasil Penjualan Pribadi

Member jafra jika melakukan penjualan langsung dengan nominal tertentu akan mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% dengan tambahan diskon sebesar 50% untuk satu produk. Apabila bulan sebelumnya telah mencapai kualifikasi poin dengan jumlah tertentu maka bulan berikutnya akan mendapatkan tambahan keuntungan sebesar 35%.

Syarat Bergabung Dengan Jafra

Peluang bisnis jafra yang terbuka lebar, bisa dicoba untuk bergabung menjadi member jafra untuk memulai karir bisnis di bidang kosmetik. Jika ingin bergabung dengan jafra lengkapi persyaratan-persyaratannya.

Adapun persyaratannya antara lain siapkan biaya pendaftaran sebesar Rp. 299.000, yang dibayarkan via transfer ke rekening Jafra setelah nomor ID keluar. Kemudian untuk melakukan pendaftaran perlu disiapkan dokumen-dokumen (Scan/ foto KTP, NPWP, Buku Tabungan, Alamat Email Aktif, dan Nomor telepon). Perlu komitmen yang kuat untuk bergabung dengan jafra.

Demikian ulasan mengenai peluang bisnis jafra, semoga bermanfaat bagi yang ingin memulai bisnis kosmetik yang aman dan halal. Pertimbangkan keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan saat berbisnis dengan jafra. Semoga sukses.

 

scroll to top