Peluang Bisnis Minuman Sistem Waralaba Yang Menjanjikan 2017

Peluang Bisnis Minuman Sistem Waralaba Yang Menjanjikan 2017, Bisnis waralaba memang merupakan salah satu ide bisnis yang paling banyak dicari orang. Gampang memulaiya, tinggal pilih yang sesuai dengan modal kita, cari yang paling menarik analisa usahanya, yang keliahatan OK support sistemnya, dalam waktu relatif singkat kita sudah bisa memiliki usaha.

Info usaha baru peluang usaha minuman dengan sistem waralaba, salah satu peluang bisnis modal 5 juta yang menguntungkan saat ini adalah menjalankan usaha di bidang minuman ringan. Hal ini disebabkan oleh semakin berkembangnya bisnis jenis minuman mulai dari kelas kaki lima sampai waralaba minuman yang dijajakan di mall atau pusat perbelanjaan. Jika tidak percaya, maka coba saja amati di pusat-pusat perbelanjaan seperti Carrefour, Hypermart atau Giant maka dengan mudah akan ditemui semakin banyaknya para pelaku franchise minuman ringan dengan aneka rasa dan tentunya ditawarkan dengan harga lebih murah. Hal tersebut menjadi pertanda bahwa usaha minuman dengan model franchise sangatlah menguntungkan baik buat pemilik merek dagang atau pun juga para mitra yang ikut menjajakan jenis minuman tertentu.

Peluang Bisnis Waralaba Minuman Modal 5 Juta

Potensi pasar bisnis minuman ringan tersebut sangatlah besar dan mempunyai prospek cukup bagus untuk beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, peluang usaha franchise makanan dapat ditekuni oleh siapa saja, apakah itu seorang ibu rumah tangga, karyawan atau bahkan mahasiswa yang mencari kerja sambilan di rumah buat biaya kuliah dan sebagainya. Apalagi sekarang, telah bermunculan minuman khas dari negara lain seperti Taiwan yang mulai merambah pasar di Indonesia.

Nah, di bawah ini adalah info usaha baru dan peluang bisnis minuman ringan. Informasi ini mudah-mudahan bermanfaat buat Anda yg mencari kerja sampingan di rumah tanpa modal yang besar.
25 Peluang Bisnis Waralaba Minuman Modal Mulai 2 Juta

Mamadecoco, modal mulai 2,5 – 15 juta, alamat jl. Tanah Baru Raya gang Pertiwi 3, Kel. Tanah Baru Kec. Beji, Depok. Website www.mamadecoco.info.

Peluang usaha Es Goyang Cello, alamat Puncak Malino no.17 Malang Jawa Timur, modal investasi 2,6 juta.

Peluang Waralaba Cendol Dongkrak, modal mulai 2,9 juta, alamat jl. Wijaya Kusuma 6 no. 47 Jaka Sampurna, Bekasi Barat. Situs www.cendoldongkrak.com.

Peluang jual L3 Klawis Sari Buah, jl. Alpukat III no. 31 Tanjung Duren Jakarta Barat, situs www.elthree.com, modal 3.000.000,-

Just Quality Juice, jalan Bareng Raya 2 A no. 402, Malang, investasi 3 – 80 juta.

Peluang bisnis minuman Coffee Pastee, jl. Besar Ijen no. 91 Malang, modal mulai 3.500.000,-

Usaha Cendol de Keraton, jl. Permata no. 39 Villa Duta, Bogor, investasi 3,5 juta

Waralaba Ice Cream Monthong 36, jl. Raya H. Baping no. 97 RT.01 RW. 07 Kel. Susukan Kec. Ciracas, Jakarta Timur, telepon 021 – 9799 036 atau 9451 4143. Modal 3,5 jt.

Es Manohara dan Es Mie Telur, Pulogadung – Jakarta Timur, modal mulai 3,5 juta.

Mixtea, peluang usaha waralaba minuman ini bisa dijalankan dengan modal mulai 3,5 juta, alamat Cermai Barat 8 no. 1 Solo Jawa Tengah, website mixtea89.blogspot.com.

Dawet Raden, membuka peluang bisnis kemitraan dengan investasi 3 juta. Alamat jalan Lumbu Utara no. 170 Bekasi, Jawa Barat.

Misterblack Blended Coffee, jalan Rangkah 6 no. 49 A Surabaya, website bazz-misterblek.blogspot.com, modal 3,5 – 8 juta.

Java Land Coffe, jalan Raya Jatibening Estate Ratna no. 19 RT. 02 RW. 01, depan Superindo Jatibening estate, situs www.javalandcoffee.com, modal mulai 3,8 – 9 juta.

Fren’s Juice, jl. Kyai Singkil no. 24 Demak, Jawa Tengah, investasi 4 juta.

Streetbucks Coffee, modal 4 – 5 juta, situs streetbuckscoffee.com

Shake Tea, jl. Nagara Kasih no. 1 Tasikmalaya, modal 4,5 juta.

Javapuccino, jalan Hj. Nipan no. 66 C Ciputat, Tangerang, modal 4,5 – 15 juta.

Cendol Desa, Permata Legenda blok L 27 no. 8 Dukuh Zamrud, Mustika Jaya, Bekasi, situs www.cendoldesa.com, modal 3,9 – 5,9 juta.

Super Bubble, membuka peluang mitra di Pesanggrahan Mas jl. Graha II no. 7 Pertukangan, Jakarta Pusat, investasi 5 juta.

Camp Coffee, menawarkan peluang bisnis modal 5 juta, di Taman Pondok Jati blok BL no. 12 A, Sidoarjo Jawa Timur.

Es Teller Bloggers, jl. Telkom I Blok C 2 / 50 – 51, Perumahan Taman Telkomas, Daya, Makassar, situs estelerbloggers.com, modal 5 juta.

Pisang Ijo Aladin, jalan Cibodas Baru no. 13 Antapani Bandung, modal 5,5 juta.

Deli Cool, Ruko Golden Road blok C 30 no 20, Kompleks ITC BSD Serpong Tangerang Selatan, website www.delicooljelly.com, investasi mulai 5.000.000 – 99.000.000,-

Es Teler Asoy, PTC Pulo Gadung Lt. 2 Jakarta Timur, situs www.estelerasoy.7p.com, modal usaha mulai 7.000.000 – 21.000.000,-

Itulah beberapa puluhan informasi franchise yang menawarkan kerja sama kemitraan di bidang minuman. Jadi, bila berminat untuk cari tambahan penghasilan dengan menekuni salah satu dari daftar usaha waralaba minuman itu, maka bisa menghubungi alamat tersebut di atas.

waralaba-minuman

Peluang Bisnis Minuman Sistem Waralaba Yang Menjanjikan 2017

Ada begitu banyak merek waralaba yang ada di pasaran. namun setidaknya ada 15 Peluang Bisnis Waralaba Minuman yang laris manis hingga saat ini :
Forty Eight Ice Blend

Mengawali bisnis minuman Forty Eight (48) Ice Blended di Surakarta, Jawa Tengah pada 4 Agustus 2011 silam. Dan di tahun 2013, Forty Eight (48) Ice Blended berkembang cukup pesat hingga menjadi fast growing franchise company terbaik, dengan lebih dari 400 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Cetroo Coffee

Cetroo Coffee salah satu brand image bisnis franchise minuman kopi yang pertama kali berdiri di Jawa Tengah pada tahun 2009. Dengan nilai investasi mulai dari Rp 9,5 juta, kini ada lebih dari 376 outlet Cetroo Coffee yang tersebar mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Ice Richton

Bisnis waralaba Ice Richton mulai diperkenalkan ke khalayak ramai sejak tahun  2013. Dengan nilai investasi yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 4 juta, saat ini sudah ada lebih dari 200 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Tim manajemen yang matang, secara berkelanjutan mendukung perkembangan mitra Ice Richton. Selain itu ide-ide segar untuk menyusun strategi pemasaran yang kreatif, menjadikan Ice Richton paling kompetitif diantara bisnis opportunity lain.
Pasco Ice Blend

Mengawali usaha minuman ice blend di tanggal 21 agustus 2011, Pasco atau Passion Of Chocolate telah membuka franchise untuk tiap kotanya. Sistem kerjasama yang mudah dan gampang diterapkan, membuat paket kemitraan Pasco diminati calon investor. Terbukti saat ini lebih dari 185 booth franchise yang tersebar di berbagai daerah.
Mucho Ice Blend

Pertama kali merintis bisnis waralaba minuman es berbahan dasar cokelat dengan merek Mucho yang memiliki arti The Mummy of Chocolate di tahun 2013, saat ini sudah ada lebih dari 157 mitra yang bergabung di bisnis franchise Mucho. .Dengan nilai investasi yang relatif murah, mulai dari Rp 6,5 juta – Rp 8,5 juta, bisnis waralaba Mucho tanpa biaya franchise dan biaya royalti.
Monster Ice Blend

Monster Ice Blend merupakan salah satu bisnis franchise minuman ice blend dengan investasi termurah dan BEP tercepat. Berdiri pada tahun 2013 dengan kantor pusat yang berlokasi di Solo. Sejak awal tahun 2014, Monster Ice Blend mulai menawarkan sistem kemitraan dengan BEP sekitar 2-3 bulan. Strategi pengembangan pasar yang diambil terbukti berhasil, dan saat ini Monster Ice Blend memiliki lebih dari 130 mitra di hampir semua daerah.
Co-co World Ice Blend

Co-co World Ice Blend adalah salah satu bisnis franchise minuman dengan berbagai pilihan rasa, mulai dari rasa coklat, kopi, dan buah-buahan. Berdiri sejak tahun 2013 silam, Co-co World Ice Blend tercatat memiliki lebih dari 106 outlet Co-co World Ice Blend yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Dengan 9 variasi rasa, ada dua pilihan paket franchise Co-co World Ice Blend, yakni paket lepas bebas dengan investasi Rp 2,9 juta, dan investasi Rp 5,9 juta untuk paket dengan booth.
Cafeos

CafeOS tidak hanya sekedar minuman kopi namun juga terus menciptakan inovasi sederhana, dari grosir powder drink yang memiliki bahan dasar Coffe Base, Choco Base, Miltea Base, dan di tahun 2014 Cafeos terus berkembang menjadi paket bisnis franchise dengan penawaran investasi yang cukup murah yakni Rp 7 juta. Saat ini sudah ada lebih 100 gerai franchise Cafeos yang tersebar di berbagai daerah.
Copas Ice Blend

COPAS Es Blend berdiri sejak 2014 dengan mengusung minuman ice blend cita rasa dunia kini  dengan pilihan 10 varian rasa terbaik. Dengan menawarkan kemitraan usaha senilai Rp 6,3 juta, di bulan September 2015 sudah terdaftar ada sekitar 96 mitra yang bergabung dengan fanchise Copas Ice Blend.
Celsi Milk Tea

Terdiri dari 7 varian rasa yang paling digemari banyak konsumen, Celsi Milktea membuka peluang bisnis franchise dengan harga yang sangat murah di kelasnya. Sejak dirintis tahun 2011, Celsi Milktea terus melakukan pembaruan konsep sehingga tidak heran bila bisnis franchise minuman ini memiliki lebih dari 90 mitra.
Royal Tea Roci

Royal Tea Roci sebuah peluang usaha minuman teh dengan berbagai rasa buah-buahan yang disajikan blended dingin disertai dengan bubble, dan jelly aneka rasa. Tawaran investasi Royal Tea Roci memang menarik, karena mitra tidak dikenai biaya royalti atau franchise fee. Mitra cukup membayar investasi awal dengan paket waralaba paling ekonomis berupa paket booth senilai Rp 15 juta. Dengan proyeksi BEP sekitar 4 -5 bulan, di tahun 2015 ada lebih dari 39 mitra yang bergabung dengan Royal Tea Roci dan diantaranya ada 4 outlet di Kuwait.
Mr & Mrs Boba

Mr & Mrs boba adalah salah satu franchise minuman bubble drink di negara kita yang mengadopsi resep minuman asli taiwan dengan harga franchise termurah di Indonesia. Investasi mulai dari Rp 5,4 juta sudah mendapatkan full set booth, Mulai dirintis pada tahun 2015, sekarang ini jumlah mitra Mr & Mrs. Boba ada sekitar lebih dari 33 outlet yang tersebar di berbagai wilayah.
Moomoo Korean Milk

Meski baru satu tahun berjalan, Moo Moo Korean Milk yang dirintis sejak tahun 2015 telah sukses menyedot perhatian calon investor. Bisnis minuman dingin yang berasal dari Palembang, Sumatra Selatan ini memiliki lebih dari 25 gerai dengan pilihan paket franchise murah mulai dari Rp 3,7 juta, Rp 4,5 juta dan Rp 6,2 juta. Dengan modal yang relatif kecil, mitra ditargetkan bisa balik modal dalam waktu satu bulan.

My Choco

My Choco berdiri pertama kali tahun 2013 di Solo Jawa Tengah. Mengingat begitu banyaknya permintaan dari calon investor untuk membuka kemitraan bagi pengusaha baru dengan modal kecil, maka sejak 1 Mei 2013 My Choco resmi membuka peluang bisnis waralaba atau franchise minuman ice blend. Saat ini sudah ada puluhan mitra My Choco yang ikut meramaikan persaingan bisnis franchise di Indonesia.
Ice Cream Singapore Sweety Freezy

Sweety Freezy adalah peluang bisnis franchise es potong Singapore di Indonesia. Franchise yang satu ini menyajikan menu es potong dengan bahan baku 100% asli sehingga dipastikan citarasanya berbeda dengan es potong Singapore lainnya. Melalui sistem waralaba yang tidak mematok biaya royalti bagi para mitra waralaba, Sweety Freezy berhasil menggandeng puluhan mitra dengan  perolehan BEP (Break Even Point) dalam waktu singkat.

Menyediakan Informasi Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Usaha Kecil Menengah, Bisnis Waralaba, Promosi Bisnis UMKM. Potensi Bisnis Usaha kecil menengah (UKM) merupakan motor penggerak perekonomian di Indonesia. BisnisUKM.id media Bisnis Online di harapkan menjadi wahana sumber informasi terbaru pelaku bisnis UKM. Informasi Periklanan & Review Hub: info@bisnisukm.id

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply