Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM

Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM, Saatnya Bisnis Online Anda Berkembang Lebih Besar.  Kami percaya bahwa setiap orang dapat menciptakan peluang usahanya sendiri. Bisnis UKM Center hadir sebagai portal informasi bagi para pelaku bisnis online, bisnis rumahan dan usaha kecil menengah yang membutuhkan tambahan atau pinjaman modal usaha bagi toko online-nya. Melalui program ini, Bisnis UKM Center mengajak para pemilik toko online dan pelaku usaha yang terkendala modal untuk memperbesar lingkup bisnis onlinenya.

Bisnis UKM Center berperan sebagai sumber informasi antara para pemilik toko online dan partner bank untuk mendapatkan pinjaman modal usaha. Anda dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan pinjaman secara online dengan berbagai macam jenis modal yang ditawarkan, Anda dapat memilih kredit usaha yang sesuai dengan kebutuhan.

Kredit modal dari partner bank dikhususkan untuk para pelaku usaha online yang bisa diperoleh lewat metode cicilan atau kredit dengan bunga rendah. Proses untuk mendapatkan pinjaman jauh lebih mudah, hanya cukup mengisi formulir secara online tanpa perlu ke bank. Dengan tambahan modal ini, Anda dapat meningkatkan kapabilitas penjualan toko online dan menciptakan peluang untuk orang banyak.

Sedang mencari modal untuk memulai usaha atau bisnis? Mengapa tidak mencoba untuk mencari pinjaman saja?

Di jaman informasi yang serba terbuka ini, ide apa pun seolah bisa menjadi untuk bisnis. Sayangnya, salah satu kunci yang tak bisa dihindari dari jenis pekerjaan yang satu ini adalah: Modal.

Ya, meski banyak para enterprenuer yang mengatakan bahwa modal bukanlah masalah utama namun tak bisa dipungkiri, modal dalam bentuk uang tunai sekecil apa pun tetap merupakan salah satu hal penting untuk memulai bisnis atau usaha apa pun.

Niat untuk memulai usaha sangatlah penting. Tekat inilah yang akan membuat kita bertahan untuk menghadapi semua bentuk rintangan dalam memulai usaha. Namu, jangan lupa, dana tunai pun harus diupayakan agar langkah pertama untuk bisnis bisa segera dimulai dan ide kreatif pun bisa segera diwujudkan.

Saat kondisi keuangan memungkinkan, tentu saja hal tersebut mudah untuk dilakukan. Namun, bila saat kondisi tak memungkinkan, maka mencari solusi lain untuk mendapatkan dana tunai akan menjadi daftar pertama yang harus dikerjakan. Jangan sampai karena masalah modal, niat untuk berbinis akhirnya terpaksa ditunda.

Ada beberapa alternatif yang bisa dipilih untuk mendapatkan dana tunai guna memulai usaha. Dengan mengupayakan untuk mengambil kredit produktif pada bank misalnya.

Sayangnya, proses ajuan pinjaman pada bank yang rumit, serta aneka persyaratan yang biasanya harus debitur miliki, membuat masyarakat umumnya enggan mengajukan pinjaman pada bank.

Nah, bila Anda saat ini juga sedang mencari pinjaman dana tunai untuk modal usaha atau bisnis, Anda bisa mencoba mengajukan aplikasi pada lembaga keuangann non-bank.

Meski lembaga ini masih mensyaratkan jaminan, namun proses persetujuan dan pencairan dana masih lebih mudah dibanding meminjam dari bank.

Tapi tahukah Anda, bahwa saat ini juga ada lemabaga jasa pembiayaan untuk modal usaha atau bisnis yang tidak mensyaratkan jaminan untuk mengglontorkan dananya? Yang Anda butuhkan hanyalah bukti dan surat pernyataan bahwa Anda mampu membayar kembali pinjaman yang Anda ajukan.

Pengajuan aplikasi pun bisa dilakukan secara online, kapan saja dan dimana saja. Anda hanya perlu memasukkan data pribadi dan kemudian menunggu proses verifikasi. Setelah proses verifikasi selesai dan pengajuan disetujui, hanya dalam waktu 2 jam, modal yang Anda butuhkan sudah tertransfer ke rekening Anda.

Jadi, apapun jenis usaha yang hendak Anda lakukan, atau berapapun dana yang Anda butuhkan, silahkan ajukan pinjaman Anda pada lembaga jasa pembiayaan online. Anda bisa menghubungi nomor telepon yang tertera pada halaman ini untuk mencoba aplikasi pertama Anda.


 

Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM KoinWorks

Usaha anda butuh modal lebih untuk pengadaan barang atau pembelian peralatan? KoinWorks bisa membantu. Pinjaman kami dirancang untuk membantu pengembangan usaha anda.

Mudah – Kami mengerti waktu anda sangat berharga. Daftar online dan hemat waktu anda tanpa perlu mengunjungi kantor kami.

Cepat – Kami dapat memproses pinjaman anda lebih cepat daripada bank.
Kecil adalah hal yang besar. Tidak perlu mempunyai bisnis yang besar untuk bisa memakai jasa kami.

Fleksibel – Kami tidak memerlukan agunan dan proses pengisian berkas kami lebih efisien.

Bunga lebih rendah – Pinjaman kami menawarkan bunga yang lebih rendah dibandingkan produk lain yang sebanding.

 

Yang harus diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman
Apakah anda mampu membayar pinjaman anda?

Cek keuangan anda dan lihat apabila anda mempunyai kelebihan dana untuk membayar cicilan pinjaman anda.

Kewarganegaraan Indonesia atau tunduk pada badan hukum Indonesia.

Kebanyakan bank dan institusi, termasuk kami, hanya bisa memberikan pinjaman kepada warga negara Indonesia atau badan usaha yang tunduk pada hukum Indonesia, dan kepada pribadi yang sudah dewasa secara hukum.

Kondisi Tetap atau berubah-ubah – Apakah ketentuan dan bunga pinjamannya sudah pasti atau dapat berubah? Bunga variabel artinya pendana berhak mengubah bunga pinjaman anda sewaktu-waktu.

Biaya Lainnya – Bunga pinjaman bukanlah satu-satunya biaya yang dikenakan dalam suatu pengajuan pinjaman. Bacalah dengan teliti biaya-biaya lain yang dikenakan karena bisa sangat mempengaruhi beban pinjaman anda. Sebagai perbandingan mudah, Anda bisa membandingkan bunga persentase tahunannya atau APR.

Perubahan Kondisi – Pertimbangkan apa yang bisa Anda lakukan untuk memenuhi pembayaran pinjaman jika Anda kehilangan pelanggan utama anda atau biaya produksi anda tiba-tiba membengkak.
Informasi apa saja yang dibutuhkan untuk aplikasi peminjaman?

Agar proses aplikasi anda bisa anda selesaikan dengan cepat, sebelum Anda mengajukan aplikasi pinjaman mohon disiapkan atau dipastikan data-data berikut:

  • Bahwa usaha anda sudah berjalan minimal selama 2 tahun
  • Domisili usaha anda adalah di area Jabodetabek. Apabila anda di luar area ini, mohon coba kembali ke platform kami di kemudian hari.
  • Rincian usaha – Informasi dasar dan informasi finansial selama setahun terakhir. Semakin banyak informasi yang bisa Anda berikan, semakin mudah proses evaluasi dari kami.
  • Tujuan peminjaman – Beritahukan alasan peminjaman anda dan jika Anda mempunyai kutipan harganya, silakan juga diunggah.
  • Rincian pemilik – Beritahukan kami tentang diri anda, informasi keuangan anda dan unggah informasi identifikasi anda.
  • Apabila usaha anda melakukan bisnis melalui salah satu Platform Partner kami, anda bisa melakukan aplikasi melalui mereka dan dapatkan bunga yang lebih rendah. Daftar Platform Partner kami bisa dilihat di Homepage kami.
  • Meskipun Anda tidak mempunyai informasi yang dibutuhkan saat ini, progres aplikasi pinjaman anda akan tersimpan hingga 7 hari pada server kami. Anda bisa senantiasa melanjutkan jika informasi yang dibutuhkan sudah tersedia.
  • Kami menyarankan anda untuk membagi informasi keuangan dan usaha anda sebisanya mungkin. Semakin baik kami mengenal anda, semakin tinggi kesempatan aplikasi pinjaman anda untuk disetujui dan juga credit-score yang Anda dapat akan lebih baik.

 

5 Langkah Proses Pinjam Pembiayaan Online di KoinWorks

Daftar Online – Isi formulir perndaftaran. Anda bisa selesaikan dalam waktu 15 menit.
Pre-Approval – Jika pinjaman anda memenuhi syarat, kami akan menginformasikan bunga pinjamannya. Apabila anda setuju, silakan melanjutkan proses berikutnya.
Dokumen Legal – Unggah dokumen-dokumen legal anda. Dokumen ini berguna agar perjanjian kredit anda sesuai dengan hukum Indonesia.
Proses pendanaan – Setelah dokumen diverifikasi dan aplikasi pinjaman anda telah disetujui. Pinjaman anda akan kami posting pada sistem agar para pendana dapat memulai proses bidding.
Pencairan pinjaman – Setelah pinjaman anda sudah didanai 100%, dana akan ditransfer ke rekening bank anda.


 

 

Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM Pembiayaan Modal Kerja Bank  CIMB NIAGA

Membantu pembiayaan investasi baru maupun ekspansi usaha Anda. Aman, mudah, tanpa nisbah

Disesuaikan dengan kebutuhan usaha
Untuk usaha perseorangan maupun badan usaha
Aplikasi pembiayaan yang mudah
Pembiayaan Modal Kerja

Manfaat Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM CIMB NIAGA:

Pembiayaan yang membantu anda membiayai baik aktivalancar maupun modal kerja untuk kelancaran usaha dan operasional anda.

Keuntungan Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM CIMB NIAGA:

Anda dapat menikmati kemudahan pelayan pembiayaan dengan biaya dan tingkat margin yang kompetitif

Pembiayaan Bisnis iB dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan usaha yang anda butuhkan

Aplikasi pembiayaan yang cepat dan mudah agar anda dapat segera memenuhi semua kebutuhan usaha anda
Fitur

Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM CIMB NIAGA Untuk:

Perusahaan Perseorangan
Badan Usaha

Manfaat Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM CIMB NIAGA:

Pembiayaan Bahan Baku
Pembiayaan Persediaan
Pembiayaan Biaya Produksi (Overhead)
Pembiayaan Piutang Dagang
Mekanisme pembayaran fleksibel

Fitur Lain Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM CIMB NIAGA :

  • Berdasarkan prinsip syariah dengan akad murabahah (jualbeli) dan mudharabah / musyarakah (bagi hasil), sesuai dengan kebutuhan modal kerja
  • Pembiayaan tersedia dalam Rupiah dan mata uang lainnya
  • Jangka waktu pembiayaan di sesuaikan dengan kebutuhan modal kerja
  • Nilai pembiayaan disesuaikan dengan kebutuhan modal kerja
  • Bersifat baik revolving maupun non-revolving disesuaikan dengan kebutuhan

Syarat Pengajuan Pembiayaan Bisnis Online untuk UKM CIMB NIAGA

·         Surat permohonan pembiayaan dari manajemen/pengurus

·         NPWP institusi yang masih berlaku

·         Legalitas pendirian dan perubahannya (jikaada) dan pengesahan nya

·         Izin-izinusaha : SIUP, TDP, SKD, SITU, dan lain nya (jika di butuhkan) yang masih berlaku

·         Data-data pengurus perusahaan

·         Laporan keuangan 2 tahun terakhir

·         Fotocopy mutasi rekening buku tabungan/statement giro 6 bulan terakhir

·         Bukti legalitas jaminan (SHM/SHGB/BPKB/ bilyetdeposito/dll)

·         Dafta rkebutuhan dan bukti penawaran atas pengadaan barang/jasa yang dibiayai

·         Dokumen pendukung lainnya bergantung pada jenis pembiayaan Syariah Commercial
Margin / Nisbah

Tidak ada Nisbah atau margin
Akses Elektronik

CIMB CLIKS, Go Mobile, Phone Bnkaing 14041, E- Statement, RekeningPonsel, SST

Menyediakan Informasi Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Usaha Kecil Menengah, Bisnis Waralaba, Promosi Bisnis UMKM. Potensi Bisnis Usaha kecil menengah (UKM) merupakan motor penggerak perekonomian di Indonesia. BisnisUKM.id media Bisnis Online di harapkan menjadi wahana sumber informasi terbaru pelaku bisnis UKM. Informasi Periklanan & Review Hub: info@bisnisukm.id

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply