Pengajuan Kridit Permodalan dari Bank Central Asia (BCA)

Pengajuan Kridit Permodalan dari Bank Central Asia (BCA), Bank Central Asia (BCA) sebagai salahsatu bank terbesar di Indonesia memiliki fasilitas kredit usaha dan modal kerja yang diperuntukkan untuk para pemilik usaha kecil dan menengah. Jumlah para pemain bisnis UKM di Indonesia yang tergolong besar tentunya akan mendorong perkembangan perekonomian ditanah air.
Kredit usaha dan modal kerja yang disediakan oleh BCA saat ini adalah sbb:

  • Kredit Usaha Dari BCATrust Receipt, adalah pinjaman jangka pendek untuk penebusan dokumen-dokumen impor.
  • Kredit Insidentil, yaitu kredit jangka pendek yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan yang mendesak.
  • Kredit Revolving, termasuk kredit jangka pendek yang penarikan dan pelunasannya dapat dilakukan bertahap.
  • Kredit Ekspor, yaitu kredit yang diperuntukkan untuk biaya operasional pra-eksport. Cocok untuk eksportir atau para pemasok.
  • Kredit Rekening Koran, yaitu pinjaman yang sifatnya jangka pendek dan disimpan dalam rekening koran. Hal ini akan memberikan kemudahan dan membuat Anda lebih leluasa untuk mengambil dan membayar pinjaman.
  • Dealer Financing, yaitu pinjaman modal usaha yang diperuntukkan untuk para dealer resmi kendaraan bermotor roda dua.
  • Distributor Financing, yaitu pinjaman yang diberikan kepada para distributor atau agen untuk pembelian persediaan barang dagangannya.

Demikian beberapa jenis kredit usaha atau pinjaman modal usaha dari bank BCA yang bisa anda pilih untuk mencari modal usaha. Silahkan menghubungi bank BCA terdekat di kota Anda untuk informasi lebih lengkapnya mengenai fasilitas kredit usaha tersebut diatas.

 

Menyediakan Informasi Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Usaha Kecil Menengah, Bisnis Waralaba, Promosi Bisnis UMKM. Potensi Bisnis Usaha kecil menengah (UKM) merupakan motor penggerak perekonomian di Indonesia. BisnisUKM.id media Bisnis Online di harapkan menjadi wahana sumber informasi terbaru pelaku bisnis UKM. Informasi Periklanan & Review Hub: info@bisnisukm.id

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply