Promo KPR BTN Dengan Bunga 6,6%

Suku Bunga KPR BTN 2016 sebesar 6,6% telah diberlakukan sejak 13 Februari 2016 kemarin. Keputusan ini tentu setelah asertaya pengumuman rate kredit BI yang turun mencapai 7,25%. Bagi Anda yang memiliki rencana mengajukan kredit pemilikan rumah ada baiknya segera mempertimbangkan promo dari Bank Tabungan Negara kali ini. Pasalnya promo yang telah dimulai dari tanggal 13 Februari pekan lalu hanya berlaku selama 3 bula tepatnya sampai bulan April 2016.

Pada dasarnya Bunga KPR BTN 2016 tetap berada di kisaran 9,6% sesuai dengan keputusan sebelumnya terkait dengan suku bunga kredit pemilikan rumah Bank Tabungan Negara utuk rumah non subsidi. Namun dalam rangka meningkatkan kepemilikan rumah bagi masyarakat BTN memberikan promo bantuan bunga sebesar 3% khusus pengajuan KPR non subsidi 2016.
suku-bunga-kpr-btn-2016

Baca Juga: KPR Mandiri Syariah Pembiayaan Griya Bersubsidi 2016

Dengan asertaya bantuan bunga sebesar 3% ini Maryono selaku Dirut Bank Tabungan Negara meyakini Kredit BTN khususnya KPR akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari tahun sebelumnya yang menyentuh angka kredit RP 124 Triliun.

Selain memberikan promo kredit pemilikan rumah non subsidi BTN juga mendukung program sejuta rumah bagi masyarakat menengah ke bawah dengan mematok suku bunga KPR Bersubsidi sebesar 5%.

Upaya perbankan yang satu ini dalam mendukung program pemerintahan Indonesia memang pantas diacungi jempol. Tak heran jika hingga saat ini BTN masih menjadi primadona serta mengusai pasaran kredit perumahan lebih dari 30%.

Selain mengadakan promo suku bunga KPR BTN 2016, Perbankan ini juga memberikan kesempatan bagi para developer atau pengembang untuk melakukan kerja sama penyaluran kredit melalui Bank Tabungan Negara.

Kesempatan ini ada baiknya dipergunakan sebaik mungkin bagi Anda yang telah merencanakan pembelian rumah secara kredit. Kapan lagi promo seperti ini akan diberikan jika bukan selama tiga bulan mendatang. Segera hubungi developer serta cabang bank BTN terdekat di kota Anda. Selain itu Anda juga bisa membandingkan suku bunga KPR 2016 dari seluruh bank melalui berbagai situs online seperti ceksaja, kredit gogo, rumah 123, serta lain sebagainya.

Menyediakan Informasi Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Usaha Kecil Menengah, Bisnis Waralaba, Promosi Bisnis UMKM. Potensi Bisnis Usaha kecil menengah (UKM) merupakan motor penggerak perekonomian di Indonesia. BisnisUKM.id media Bisnis Online di harapkan menjadi wahana sumber informasi terbaru pelaku bisnis UKM. Informasi Periklanan & Review Hub: info@bisnisukm.id

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply