Editor choice

Sandi Uno Ajak Jemaah Menjadi Wirausahawan

Lantunan shalawat dan kalam Illahi membahana di kembangan Jakarta Barat, seiring dengan terselenggaranya Acara Maulid Akbar dan Milad Majlis Warotsatul Musthofa Pimpinan Habib Muhammad Albagir bin Alwy bin Yahya.

Malam yang khidmad itu dihadiri setidaknya oleh 4000 orang jamaah dari berbagai daerah. Terlihat juga pengusaha muda Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno di acara itu. Kedatangan Sandiaga Uno disambut hangat oleh para ulama dan para habaib. Ditengah-tengah acara, Sandi Uno juga mendapatkan kesempatan untuk menyapa para jamaah.

Sandi Uno Ajak Jemaah Menjadi Wirausahawan

Sandi Uno mengajak para jamaah untuk meniru Rasulullah menjadi pengusaha “panutan pengusaha paling sukses di dunia ini adalah rasulullah tercinta ” ungkap sandi. “InsyaAllah bila rakyat bersatu dan saling bergandengan, kita akan menguasai Ekonomi Bangsa yang saat ini Mayoritas bukan dikuasai bangsa kita sendiri” sambung Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia itu.

Calon gubernur dari partai Gerindra tersebut, menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bentuk silaturahim kepada para alim ulama sekaligus memohon doa agar setiap langkahnya senantiasa dikuatkan.

Kehadiran Sandi Uno didampingi oleh Komunitas Jakarta Tersenyum, “Bang Sandi hadir disini ingin silaturahim dengan para alim ulama dan menyapa masyarakat jakarta agar bisa lebih dekat,” ungkap Ivan Andy Darmawan, Ketua Umum Komunitas Jakarta Tersenyum.

Senada dengan Ivan, Kawendra, yang juga Dewan Pembina Komunitas Jakarta Tersenyum, mengatakan bahwa “Kehadiran bang sandi selain silaturahim juga ingin meminta doa dari masyarakat jakarta, Supaya niat baiknya untuk berikhtiar menjadikan Jakarta Lebih baik, dimudahkan oleh Allah SWT,” ucap produser musik dan pencipta lagu Afgan tersebut.

Di kesempatan itu juga Habib Muhammad Bagir berpesan kepada Sandi Uno, bila kelak menjadi pemimpin jakarta, semoga Jakarta menjadi kota yang Lebih Berakhlak dan jauh lebih sejahtera masyarakatnya.

Editor choice

Menyediakan Informasi Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Usaha Kecil Menengah, Bisnis Waralaba, Promosi Bisnis UMKM. Potensi Bisnis Usaha kecil menengah (UKM) merupakan motor penggerak perekonomian di Indonesia. BisnisUKM.id media Bisnis Online di harapkan menjadi wahana sumber informasi terbaru pelaku bisnis UKM. Informasi Periklanan & Review Hub: info@bisnisukm.id

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply