Visi & Misi Bisnis UKM


Visi Bisnis UKM :

  1. Menjadi wadah, sarana, dan institusi bisnis yang berdedikasi, bermoral dan berkarakter dalam mengembangkan usaha bersama, dengan tolak ukur, kepuasan konsumen selalu terus menerus diupayakan secara bersama-sama. Dalam memberikan layanan terhadap konsumen secara maksimal dan berkelanjutan.
  2. Menuju badan usaha yang terbaik dalam memberikan layanan kepada konsumen dan tauladan terhadap pesaing bisnisnya dengan mengedepankan profesionalisme dan jiwa Entrepreneurship dalam menjalankan usahanya.
  3. Terwujudnya kesejahteraan ruang lingkup kelompok usaha dan masyarakat sekitar yang barokah dan bermartabat. Sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen / pengguna jasa secara maksimal dengan rasa tanggung jawab penuh dalam menerima amanah yang diberikannya.

Misi Bisnis UKM

  • Membangun konsep-konsep aplikatif dan inovatif dengan jiwa Enterpreneurship dalam menjalankan usaha, demi mencapai kepuasan konsumen yang berkesinambungan.
  • Membangun sumber daya manusia unggul yang memiliki kapasitas intelektualitas, dan profesionalisme dalam rangka memberikan layanan publik. yang selalu mengedepankan kejujuran dan kesantunan.3. Memberdayakan secara maksimal semua potensi yang ada, untuk kesejahteraan anggota, ruang lingkup usaha dan masyarakat, serta memberikan peran serta bagi pertumbuhan perekonomian daerah dan nasioanal.

Tujuan Bisnis UKM :

  1. Terwujudnya kesejahteraan anggota dan ruang lingkup perusahaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dalam preusahaan.
  2. Terealisasikannya profesionalisme dan jiwa Entreprenuership dalam memberikan layanan .
  3. Terciptanya perusahaan yang inovatif dan aplekatif dalam menjalankan bidang usahanya secara professional dan bermartabat.